Omsit-Tompul"

Sabtu, 08 Januari 2011

akhir zaman

AKHIR ZAMAN cheesy
(By. Leddy N. Rumansara)

YESUS pasti datang…
YESUS pasti datang…
Sebelum dunia bertambah jahat…
Sebelum dunia bertambah menakutkan…
Sebelum dunia bertambah berbahaya…
Orang Benar akan diangkat bersama dng DIA
Tetapi sebelumnya DIA ijinkan Pemulihan
DIA ijinkan Pembentukan…
DIA ijinkan Pemrosesan…
Agar orang percaya hidup benar…
Agar orang percaya Kudus…

Sehingga…
Yg benar bertambah benar…
Yg suci bertambah suci…
Yg kudus bertambah kudus…
Sementara…
Yg jahat bertambah jahat…
Ilalang dan Gandum akan,
Dibiarkan tumbuh bersama…
Sakit… Berat… Sukar…
Tetapi Ilalang tetap Ilalang
Gandum akan tetap Gandum…

Jadi Gandum yang benar… afro
Jadi Gandum yang benar…
Jadi Gandum yang benar…
Yang berbuah lebat…

Dan harinya akan tiba… wink
Klak kau kan menerima upahNYA
Smua keadaan Dunia yang terjadi,
Bukan sesuatu yang mengejutkan…
ALKITAB sudah menyatakannya…
ALKITAB sudah menubuatkannya…

Oh…TUHAN… smiley
Ini hidupku…
Aku mau siap…
Aku tidak mau dipusingkan dengan hal-hal dunia…
Aku harus buat yang terbaik dalam hidupku
Tetapi aku harus dekat, Akrab, lekat, sama TUHAN…

Aku memplajari FIRMAN ALLAH azn
Tentang Kedatangan YESUS ini...
Membuat saya smakin gentar…
Biarlah hidup saya smakin dimurnikan…
Saya mau jadi Mempelai KRISTUS yang tak bercacat cela
Saya mau jadi orang percaya yang siap…
Saya mau jadi orang percaya yang hidup,
Menyatakan kemuliaan ALLAH…

TUHAN aku mau berjuang… happy0025
Untuk hidup dalam kebenaran…
Aku mau berjuang…
Untuk hidup dalam kesucian…
Aku datang pada YESUS…
Ingin dipulihkan oleh Darah YESUS…
Karena waktunya sudah sangat dekat…

Diakhir zaman… angel
ALLAH sedang menyatakan KuasaNYA
Bagi orang yang mendengar panggilan ALLAH
Bagi orang yang mau, yang haus yang mendapatkan

ALLAH mau bekerja menyatakan Kuasa-Nya
“TUHAN…dunia ini akan berakhir”
“Tetapi…TUHAN….kami tidak mau dating dengan tangan hampa”
Kami mau berbuat yang terbaik buat TUHAN… afro

TUHAN kami tahu… ashamed0004
ALLAH akan menyatakan tanda-tanda NYA
Ajar kami paham…
Ajar kami mengerti…
Ajar kami sensitive dengan suara TUHAN

BAPA kami bangga punya TUHAN sperti ENGKAU..
Dan kami tahu oleh KuasaMU…
Kami hidup Berkemenangan…..
Dalam Nama YESUS kami Sembuh…
Dalam Nama YESUS kami Menang…
Dalam Nama YESUS Kluarga kami Diberkati…
Dalam Nama YESUS hidup kami Penuh Mujizat…

Kami rindu menjadi mempelai KRISTUS yang tak bercacat cela…
Kami Pemenang… afro
Kami Pemenang…
Kami Pemenang…
Haleluya… angel
Amin… cheesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar